Dalam rangka upaya mencetak generasi harapan masa depan yang sehat dan berkarakter, Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jawa Barat terus berupaya memperkenalkan kepada masyarakat umum khususnya kepada anak-anak untuk selalu mengkonsumsi ikan.

Dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jawa Barat Bapak Ir. H. Jafar Ismail, M. M. mendampingi Ibu Atalia Praratya sebagai Ketua Forum Peningkatan Konsumsi Ikan (FORIKAN).

Dihadiri pula oleh PP Paud Dikmas, Kepala Dinas Dispusipda, Kepala Dinas DP3AKB, Kepala Dinas KUKKepala Biro Humas & Keprotokolan, Ikatan Pengawas TK Kabupaten Pangandaran, HIMPAUDI Kabupaten Pangandaran, IGRA Kabupaten Pangandaran, HIPKI Kabupaten Pangandaran, IGTKI Kabupaten Pangandaran, PKBM Kabupaten Pangandaran, dan IPI Kabupaten Pangandaran.

Acara tersebut diselenggarakan pada Rabu, 5 Februari 2020 bertempat di Jl. Raya Parapat Kecamatan Pangandaran Kabupaten Pangandaran.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengenalkan kepada masyarakat umum yang lebih di khususkan untuk anak-anak penerus bangsa, betapa pentingnya mengkonsumsi ikan, karena ikan sangat baik untuk kesehatan terlebih lagi ikan sangat baik untuk pertumbuhan otak dan menjadikan masyarakat Jawa Barat Juara Lahir Batin.