Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jawa Barat terus berupaya memperkenalkan kepada masyarakat umum khususnya kepada anak-anak untuk selalu mengkonsumsi ikan. Tim Mobil Alih Teknologi dan Informasi (ATI) bertugas membagikan Brownies Ikan dalam kegiatan Siaran Keliling (SARLING)

Dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jawa Barat Bapak Ir. H. Jafar Ismail, M. M. mendampingi Ibu Atalia Praratya sebagai Ketua Forum Peningkatan Konsumsi Ikan (FORIKAN).

Diselenggarakan pada Rabu, 19 Februari 2020 bertempat di TK CENDIKIA Komplek Perumahan Bumi Putra Kabupaten Indramayu.

Produk dari ikan tidak selalu memiliki citarasa yang gurih/asin namun bisa di olah dalam berbagai olahan sebagai salah satunya yaitu Brownies Ikan yang memiliki cita rasa manis, selain rasanya enak kandungan gizi yang ada di dalamnya juga banyak.

Bertujuan untuk mengenalkan kepada masyarakat umum yang lebih di khususkan untuk anak-anak penerus bangsa, betapa pentingnya mengkonsumsi ikan, karena ikan sangat baik untuk kesehatan terlebih lagi ikan sangat baik untuk pertumbuhan otak dan menjadikan masyarakat Jawa Barat Juara Lahir Batin.