Hari Senin Tanggal 17 Februari 2020, Kantor UPTD Pengawasan Sumberdaya Kelautan dan Perikanan Wilayah Utara menerima kunjungan kerja dari Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten berjumlah 15 (lima belas) orang yang diketuai oleh H. Muhsinin, S.E., M.Si.

Kunjungan kerja ini diterima oleh Kepala UPTD PSDKP WU yaitu Drs. Wahyu Nugraha, M.AP serta didampingi oleh pejabat esselon IV serta para pengawas perikanan lingkup UPTD PSDKP WU.

Tujuan kunjungan kerja tersebut dalam rangka koordinasi mengenai peran dan fungsi keberadaan UPTD PSDKP WU bagi masyarakat. Acara dimulai dengan perkenalan personil antara UPTD PSDKP WU dengan rombongan anggota Komisi II DPRD Prov Banten dilanjutkan paparan kondisi existing masing-masing unit kerja yang disampaikan Kepala UPTD PSDKP WU dan ketua Komisi II DPRD Prov Banten. Acara dilanjutkan diskusi membahas pengawasan sumberdaya kelautan dan perikanan di wilayah pantura Jawa Barat baik dari segi alokasi anggaran, sarana dan prasarana, SDM serta tindak lanjut pasca pengawasan.