Bandung, Selasa (2/2/2021)

Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jawa Barat Bapak Ir. Hermansyah, M.Si. didampingi Kepala Bidang PSDKP Ibu Ir. Dini Wardini disambut oleh Komandan Lanal Bandung Kolonel (P) Batos Leksono dalam rangka Rapat Koordinasi Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan di Wilayah Kerja Pantai Selatan Jawa Barat (Kab. Pangandaran, Kabupaten Tasikmalaya, Kabupaten Garut, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Sukabumi) dengan pembahasan:

  1. Koordinasi Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan di Wilayah Kerja Lanal Bandung, Pantai Selatan Jawa Barat (Kabupaten Pangandaran, Kabupaten Tasikmalaya, Kabupaten Garut, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Sukabumi).
  2. Kerjasama koordinasi wilayah, yaitu Lanal Bandung siap mendukung program kegiatan DKP Jabar, khususnya dalam pengawasan sumber daya kelautan dan perikanan di Pantai Selatan Jawa Barat.
  3. Kerjasama yg selama ini sudah terjalin dengan Posal Palabuhanratu dan Pangandaran dalam kegiatan pengawasan sumber daya kelautan dan perikanan di Pantai Selatan agar tetap dipertahankan, bahkan ditingkatkan.
  4. DKP Jawa Barat mendukung terbentuknya Lanal Pangandaran tipe D.

Sebelum Kegiatan tersebut dilaksanakan para peserta rapat di lakukan Rapid Test dengan hasil negatif.