Puncak Bulan Mutu Nasional tahun 2021, Badan Standardisasi Nasional (BSN) memberikan Sertifikat Akreditasi SNI ISO/IEC 17065:2012 kepada LSPro Unit Pelayanan Teknis Dinas (UPTD) Pengujian dan Penerapan Mutu Produk Perikanan (PPMPP) Cirebon yang diterima oleh Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jawa Barat Bapak Ir. Hermansyah, M.Si. di The Trans Luxury Hotel Bandung (3/11/21).

Poklahsar Torani Sumber Makmur Bapak Kodin Solahudin yang merupakan salah satu UKM yang di sertifikasi SNI oleh Unit Pelayanan Teknis Dinas (UPTD) Pengujian dan Penerapan Mutu Produk Perikanan (PPMPP) Cirebon menerima Sertifikat SNI secada resmi untuk produk siomay ikan, bakso ikan dan otak-otak ikan.

LSPro Unit Pelayanan Teknis Dinas (UPTD) Pengujian dan Penerapan Mutu Produk Perikanan (PPMPP) Cirebon memberikan rekomendasi SPPT SNI untuk produk otak-otak ikan, siomay ikan, bakso ikan, abon ikan, kerupuk ikan, kaki naga ikan, naget ikan, keong mas, telur berbungkus lumatan daging ikan.

Semoga dengan adanya peringatan puncak bulan mutu nasional ini dapat membangkitkan kesadaran masyarakat Indonesia akan pentingnya mutu dalam kehidupan sehari-hari.