Bazar Produk Kelautan dan Perikanan kali ini (17/12/21) penuh keceriaan. Pengunjung yang hadir antusias sekali. Tidak hanya dari seputaran Bandung, namun juga dari Kab/Kota Jawa Barat, bahkan ada juga dari Provinsi lain.

Kegiatan ini terselenggara atas kolaborasi antara Bidang Pilahsar Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jawa Barat dengan Forikan Jawa Barat. Tujuan Bazar ini memperkenalkan produk kelautan dan perikanan dan memasyakatkan Gerakan Makan Ikan.

Acara Bazar ini dibuka oleh Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jawa Barat Bapak Ir. Hermansyah, M.Si. didampingi Ketua Harian Forikan Jawa Barat Ibu Herni Herdiani, S.T., M.Si., Kepala Bidang Pilahsar Ibu Dr. Erlina Dalisaputra, S.Pt., M.T., serta Kepala Bidang/UPTD/Cabang Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jawa Barat beserta seluruh pengurus Forikan Jawa Barat.

Sebelum kegiatan Bazar berlangsung, diadakan senam kesegaran jasmani bersama yang diikuti oleh pegawai Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jawa Barat dan masyarakat sekitar. Peserta senam bersemangat untuk menjaga kebugaran.

Kegiatan Bazar diikuti oleh 32 stand UMKM, 7 stand dari UPTD, serta 2 stand dari Cabang Dinas. Sehingga berlangsung meriah dan bertabur doorprize. Diramaikan juga dengan penilaian stand terbaik yang diperoleh oleh UPTD Pengujian Pembinaan Mutu Prodak Perikanan Cirebon.

Gimana Manteman? Semua keseruan Bazar hari ini? Ga sabar untuk Bazar selanjutnya ya. Tunggu tanggal mainnya ya. See you soon and We’ll be back.